Teruntuk Engkau Yang Akan Bersamaku Kelak 

Aku… adalah laki – laki biasa yang hanya bisa berharap kepadamu.. wahai engkau wanita yang akan bersamaku. Untuk kau yang nantinya akan mengarungi samudra kehidupan yang berat ini denganku,  aku ingin agar kau mampu menjadi seseorang yang bisa menghadapiku dengan kuat. Kau membutuhkan itu untuk mampu bertahan atas segala sifat maupun sikapku yang tak menentu ini. Kau butuh itu.

Diri ini menginginkan lebih dari setiap sesuatu yang ada di kehidupanku sekarang. Bukan tak bersyukur, tapi justru aku ingin menjalankan perintah dari TUHAN. DIA yang telah memberikanku petunjuk untuk menjadi orang yang terbaik dimuka bumi ini. Entah dari segi apa, tapi semuanya ingin aku raih hanya untuk memenuhi setiap kehendaknya kepadaku, lebih tepatnya adalah kepada kita semua makhluk ciptaannya.

Kau tahu bahwa aku penuh dengan misteri bagimu,  sifatku tak seperti dugaanmu.  Banyak yang harus kau tau dari diri ini. Banyak teka teki yang harus kau hadapi dengan keteguhan hatimu.

Jika kau mampu…  Maka raihlah aku. Dengan kekuatan cintamu. Tinggikan lagi dan lagi usahamu untuk berjalan menjalani dunia bersamaku.

Banyaklah bersabar. 

Jujurlah atas segala hal. 

Baik lah atas apapun. 

Percaya dan yakin. 

Lembutkan hatimu juga tutur katamu. 

Hilangkan ketakutanmu. 

Bangkitkan kekuatanmu. 

Wahai engkau wanita yang kan bersamaku kelak.  Milikilah yang terbaik. Untuk diriku.  Dan tentunya untuk dirimu.

Aku mencintaimu.

Leave a Reply

